Kamis, 09 Juni 2016

Cerbung Unggulan FH chap9




Freak Heart
 


chapter pendek

......

Sudah lama hubungan antara aku dan Richie baik-baik saja. Namun hal itu tak bertahan lama semenjak seseorang, eh dua orang, eh banyak orang yang mulai mendekatinya. Salah satunya adalah Suzie, menurutku dia naksir Richie sudah sejak SMP namun Richie hanya menganggapnya biasa. Richie menganggap tidak biasa itu pada Diana, ia seperti memberi harapan kepadanya dan hal itu membuat ku sakit, uhh. Semenjak ada mereka Richie seperti agak berubah terhadap ku, ia seperti menjaga hati fansnya yang lain daripada menjaga hatiku. Kini Richie sudah mulai menjauh dariku, padahal saat ini aku sedang membutuhkan seseorang, dan aku menginkan orang tersebut Richie.
Sudah berhari-hari aku seperti diacuhkan oleh Richie. Aku merasa jarak antara aku dan Richie menjadi semakin jauh. Namun tiba-tiba ia menghampiriku entah mimpi apa aku semalam. Berhari-hari diacuhkan namun tiba-tiba ia datang menghampiri. Lalu ia tiba-tiba meminta maaf kepadaku karena sudah mengacuhkanku. Aku pun terkejut dan tak terasa aku pun menitikkan air mata. Ketika ia mengetahui bahwa aku menangis, ibu jarinya langsung mengusap setiap air mata yang jatuh di pipiku. “jangan menangis” ujarnya lembut diiringi dengan senyuman khasnya itu. Dengan sekuat tenaga aku mengatakan “ok aku ga nangis, asal kamu ga giniin aku lagi. I need you” dengan senyumku yang kubuat-buat yang mana malah mengundang air mataku kembali. “ihh dibilangin jangan nangis malah mewek. Ok aku janji ga akan giniin kamu lagi” ujarnya sambil mengusap air mataku lagi. “thank you Ichie” aku tersenyum lepas. “you’re welcome.... cup...” jawabnya sambil mendaratkan sebuah hadiah di keningku lalu berlari pergi. Aku hanya bisa tercengang memandangi jejaknya dengan memegang keningku lalu tiba-tiba ku tersenyum.


Bersambung...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar